Selasa, 06 Mei 2008

Lamaran Nikah a la Programmer


Wah ada cara lain nich buat jombloan n jomblowati ........


Melamar pujaan hati lewat makan malam yang romantis mungkin sudah cukup indah untuk sebagian besar orang, namun tidak untuk Bernie Peng. Programmer asal New Jersey, Amerika Serikat ini melamar kekasihnya, Tammy Li, dengan cara merombak game Bejeweled. Ketika Tammy mencapai skor tertentu pada game favoritnya itu, gambar cincin dan lamaran untuk menikah pun muncul di layar. Tammy menerima lamaran tersebut, dan mereka akan menikah September nanti.



“Saya pikir cara itu keren, setidaknya untuk cara yang tidak biasa” ungkap Bernie pada The Star-Ledger of Newark. Bernie mengaku proses program ulang Bejeweled agak rumit, dan butuh waktu sebulan untuk melakukannya.

Mendengar gamenya dirombak, PopCap sebagai pembuat Bejeweled mengaku tidak keberatan. “Mayoritas pembuat game akan menuntut orang yang memanipulasi game mereka” ungkap Garth Chouteau, juru bicara PopCap. “Namun Bernie melakukannya untuk memenangkan hati wanita pujaannya, jadi kami harus bilang salut untuk Bernie” tambah Garth. PopCap bahkan berencana menerbangkan pasangan itu ke Seattle (lokasi kantor PopCap) dan menghadiahkan tiap undangan dengan game Bejeweled.

Tertarik mengikuti jejak Bernie?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

link ke sini donk

http://www.superbimbelgscatmo.blogspot.com/